Atletico Madrid Pertimbangkan 4 Pemain Ini untuk Pilihan Lini Tengah

- 15 Juni 2024, 12:45 WIB
ILUSTRASI: Logo Atletico Madrid.
ILUSTRASI: Logo Atletico Madrid. /Aauf Gusfari/Sportaliga - Pixabay/

KABARMEGAPOLITAN.com - Dewan Atletico Madrid terus bekerja dengan tujuan jelas untuk memperkuat lini tengahnya. Meskipun orang Denmark Pierre-Emile Hojbjerg belakangan ini dianggap sebagai salah satu favorit utama, kenyataannya manajemen olahraga memiliki daftar yang cukup panjang.

Sejak musim panas lalu, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, telah dengan gigih meminta kedatangan seorang gelandang baru yang bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Geoffrey Kondogbia. Pemain Prancis itu dipindahkan ke Olympique de Marseille hampir setahun yang lalu.

Pada bulan Januari, dewan merekrut Arthur Vermeeren, seorang pemain yang tampaknya ditakdirkan untuk memenuhi permintaan itu, tetapi kenyataannya adalah bahwa berjalannya waktu telah membuat jelas bahwa Belgia tersebut bukanlah tipe gelandang yang diinginkan Cholo. Pelatih percaya bahwa, lebih dari sekadar alternatif untuk Koke, mantan pemain Antwerp tersebut adalah pemain yang memiliki kemampuan untuk menunjukkan level terbaiknya di posisi yang lebih maju.

Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa klub terus bekerja dalam pencarian seorang pivot yang, menurut pendapat surat kabar As, seharusnya berasal dari daftar di mana, meskipun ada yang dikatakan dalam beberapa hari terakhir, bukanlah orang Denmark Pierre-Emile Höjbjerg yang menempati peringkat pertama. Pemain Tottenham itu menyenangkan, tetapi di depannya ada kandidat lain yang sepertinya mendapat lebih banyak persetujuan.

Baca Juga: Mantan Striker Liverpool Setuju Luis Diaz Dijual! 

Pada dasarnya, yang memimpin daftar adalah orang Belanda Mats Wieffer, pemain sepak bola berusia 24 tahun yang telah menyelesaikan musim yang luar biasa dengan Feyenoord dan yang akan menghabiskan sekitar €20 juta. Setelah pemain asal Borne itu, muncul Matt O'Riley (23 tahun), seorang gelandang yang telah berkembang secara signifikan sejak tiba di Celtic Glasgow. Demikian pula, Metropolitano juga menghargai profil orang Prancis Youssouf Fofana (AS Monaco, 25 tahun).***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah