Arsenal dan Manchester United Rebutan Youssouf Fofana

- 15 Juni 2024, 11:45 WIB
Youssouf Fofana.
Youssouf Fofana. /Reuters/Paul Childs

KABARMEGAPOLITAN.com - Baik Manchester United maupun Arsenal tertarik untuk merekrut Youssouf Fofana, seorang gelandang yang telah secara insisten dikaitkan dengan AC Milan. Pemain asal Prancis berusia 25 tahun ini telah menyelesaikan musim yang luar biasa dengan AS Monaco.

Selama beberapa minggu terakhir, media yang mengikuti berita AC Milan telah merujuk pada minat yang meningkat dari Rossoneri terhadap Youssouf Fofana. Gelandang berusia 25 tahun ini tampaknya sangat disukai oleh pelatih baru entitas tersebut, yaitu Paulo Fonseca, yang baru saja ditunjuk kemarin.

Jika mereka akhirnya memutuskan untuk bertindak, klub Lombardia ini akan menghadapi persaingan sengit. Dan, menurut Sport Mediaset, setidaknya dua tim besar dari Premier League juga tertarik untuk merekrutnya. Mereka adalah Manchester United dan Arsenal, tim-tim yang juga ingin meningkatkan performa lini tengah mereka.

Meskipun tidak diketahui berapa banyak yang akan ditawarkan oleh para pencari bakatnya, cukup dengan melihat berita sebelumnya untuk memverifikasi bahwa klubnya saat ini, AS Monaco, akan menuntut minimal €25 juta untuk muridnya ini. Dengan cara ini, Kepangeranan Monaco akan lebih dari mengembalikan €15 juta yang dibayarkan kepada Strasbourg pada tahun 2020.

Baca Juga: Mantan Striker Liverpool Setuju Luis Diaz Dijual! 

Sejak kedatangannya di tim Monako, Fofana telah mengumpulkan tidak kurang dari 175 pertandingan resmi (tujuh gol dan 15 assist) dan telah membuktikan dirinya sebagai salah satu gelandang paling solid dan lengkap di kancah sepakbola Eropa. Akankah dia pergi ke liga baru musim panas ini?***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah