Crystal Palace Disebut Berhasil Gaet Bek Barcelona, Chadi Riad

- 15 Juni 2024, 06:45 WIB
Chadi Riad
Chadi Riad /Instagram @chadiriad17/

KABARMEGAPOLITAN.com - Crystal Palace telah berhasil menyelesaikan kesepakatan untuk merekrut bek Barcelona, Chadi Riad, dari kejaran beberapa tim papan atas Eropa. Dipahami bahwa Bayern Munich dan Chelsea bahkan mempertimbangkan untuk merekrutnya, tetapi pemain internasional Maroko tersebut memilih untuk pindah ke Selhurst Park dalam kesepakatan senilai sekitar 10 juta euro.

Riad menghabiskan musim lalu dipinjamkan ke rival La Liga, Real Betis, dan sebelumnya bermain untuk tim B Barcelona. Dia tampil dalam 26 pertandingan di La Liga selama masa peminjamannya di Betis, dan pada akhirnya menjadi anggota inti dalam XI pertama klub.

Palace mengontrak Riad selama lima tahun dan yakin bahwa pemain tersebut akan menambah kedalaman skuad mereka menjelang musim baru.

Baca Juga: Mantan Striker Liverpool Setuju Luis Diaz Dijual! 

Joachim Andersen dan Marc Guehi telah membentuk kemitraan yang sangat baik di jantung pertahanan Crystal Palace, tetapi ada kekhawatiran bahwa penampilan mengesankan Guehi di Euro 2024 bisa berarti akhir dari masa tinggal pemain di Eagles. Man Utd telah dikaitkan dengan transfer untuk Guehi.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah