Erik Ten Hag Belum Aman! Manchester United Disebut Dekati Manajer Fulham, Marco Silva

- 14 Juni 2024, 15:45 WIB
Manajer Fulham, Marco Silva, bersama pemainnya.
Manajer Fulham, Marco Silva, bersama pemainnya. /Reuters/John Sibley/

KABARMEGAPOLITAN.com - Manchester United telah melakukan diskusi internal tentang kemungkinan merekrut manajer Fulham, Marco Silva, untuk menggantikan Erik ten Hag, menurut jurnalis berita transfer Fabrizio Romano.

Berbicara secara eksklusif kepada CaughtOffside untuk kolom terbarunya dalam Daily Briefing, Romano menjelaskan bahwa Silva adalah salah satu opsi yang dipertimbangkan Man Utd ketika mereka mengambil waktu untuk menjelajahi pilihan mereka dengan posisi manajer musim panas ini.

Tidak pernah ada perkembangan lebih lanjut dari itu, jadi penggemar Fulham mungkin tidak perlu terlalu khawatir tentang kemungkinan kehilangan manajer mereka karena dia tidak pernah terlibat dalam diskusi konkret tentang mengambil pekerjaan lain.

Pada akhirnya, United memutuskan untuk tetap bersama Ten Hag meskipun mempertimbangkan Silva dan beberapa nama lain dalam daftar calon potensial mereka yang lain, dan akan menarik untuk melihat reaksi penggemar Setan Merah terhadap keputusan yang agak mengejutkan ini.

Baca Juga: KEREN! Sepanjang 2023, Nilai Ekspor Kilang Pertamina Plaju Tembus 443 Juta Dolar 

Meskipun Ten Hag mengakhiri musim lalu dengan meraih Piala FA melawan rival pahit Manchester City, pasti sedikit yang akan berpendapat bahwa ada banyak hal positif dari musim lalu.

Tetap bersama Ten Hag tampaknya merupakan risiko, meskipun dengan adil kami tidak yakin banyak penggemar akan melihat seseorang seperti Silva sebagai peningkatan yang cukup, sementara mungkin juga kekurangan opsi lain yang benar-benar menarik di luar sana.

Membahas situasi ini, Romano mengatakan: “Man United mempertimbangkan untuk mengganti manajer - itu kenyataannya, itu adalah kemungkinan untuk musim panas ini tetapi itu tidak pernah diputuskan 100%. Itulah mengapa selalu menjadi cerita terbuka dengan banyak faktor.

“Menurut saya, memberikan Ten Hag kontrak baru penting untuk menunjukkan keyakinan kuat dalam pekerjaannya, ini bisa terlihat seperti detail tetapi menurut saya merupakan faktor krusial dari cerita ini: kontrak baru untuk Ten Hag adalah langkah yang sangat, sangat penting untuk melindunginya.

Baca Juga: Arsenal dan Liverpool Rebutan Bek Feyenoord, Lutsharel Geertruida 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah