Arsenal dan Liverpool Rebutan Bek Feyenoord, Lutsharel Geertruida

- 13 Juni 2024, 15:15 WIB
logo Arsenal.*
logo Arsenal.* /Pikiran-Rakyat.com/Rizki Laelani

KABARMEGAPOLITAN.com - De Telegraaf melaporkan bahwa Arsenal telah mengalihkan perhatian mereka ke bek Feyenoord, Lutsharel Geertruida, yang sangat diminati.

Musim panas ini, Liverpool, Newcastle United, West Ham United, dan Tottenham Hotspur semuanya telah dikaitkan dengan kepindahan pemain berusia 23 tahun itu.

Hanya beberapa hari lagi sebelum jendela transfer dibuka, dan Arsenal diprediksi akan menjadi salah satu tim tersibuk di pasar karena Mikel Arteta berupaya untuk memperkuat timnya yang brilian dan menarik individu yang diperlukan untuk mengalahkan Manchester City dalam persaingan memperebutkan gelar.

Kontrak saat ini antara pemain Belanda tersebut dan raksasa Eredivisie berakhir pada Juni 2025.

Dia ingin membahas kepindahannya dari klub, dengan klub juga bersedia untuk membahas transfer.

Baca Juga: KEREN! Tim PDKB PLN Jambi Lakukan Pekerjaan Jaringan Baru Tanpa Padam 

Musim panas ini, Feyenoord akan kehilangan bek yang sangat dicarinya, dan Arsenal adalah tim terbaru yang menunjukkan minat padanya.

The Gunners ingin memperkuat pertahanan yang, dengan hanya 29 gol yang kebobolan, menyelesaikan kampanye 2023–24 sebagai lini belakang teratas di Liga Premier.

Dengan Benjamin Sesko telah dikaitkan kuat dengan kepindahan ke London Utara, jelas bahwa Arsenal berupaya bergerak cepat untuk mendapatkan pemain yang tepat—strategi yang telah terbukti berhasil selama dua jendela transfer musim panas terakhir.

Selain bermain sebagai bek kanan di awal karirnya, Geertruida juga pernah bermain sebagai bek tengah dan gelandang bertahan untuk Feyenoord.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah