Arsenal Kini Incar Striker dari Besiktas, Semih Kilicsoy, Harganya Terjangkau Gan!

- 3 Mei 2024, 06:45 WIB
Logo arsenal
Logo arsenal /Husni habib /Pixabay

KABARMEGAPOLITAN.com - Arsenal tengah menjadi salah satu klub yang tertarik pada Semih Kilicsoy, menurut laporan terbaru.

Striker dari Besiktas ini telah menunjukkan peningkatan performa yang signifikan musim ini. Meskipun baru berusia 18 tahun, Kilicsoy telah mencetak 10 gol dalam 20 penampilan di Super Lig serta menyumbangkan dua assist untuk rekan setimnya.

Produksi Kilicsoy yang impresif meskipun masih muda telah menarik perhatian di seluruh Eropa.

Menurut CaughtOffside, pemain internasional U21 Turki ini diminati oleh klub-klub di Spanyol, Jerman, dan Inggris. Di antara klub-klub Premier League yang tertarik adalah Arsenal dan rival sekota mereka, Tottenham.

Baca Juga: Timnas U-23 Indonesia Siap Lawan Irak dengan Laga Terbaik, Shin Tae-yong: Bisa Berubah karena Peluit Wasit 

Baik Arsenal maupun Spurs sedang mencari striker bintang musim panas ini, namun tampaknya tidak mungkin bagi pemain berusia 18 tahun ini untuk langsung menjadi striker utama.

Arsenal mencari nomor sembilan yang dapat membawa mereka ke level berikutnya, sementara Spurs masih berusaha menggantikan posisi Harry Kane.

Kilicsoy juga diminati oleh klub-klub Bundesliga seperti Borussia Dortmund dan RB Leipzig yang terkenal dengan memproduksi bakat-bakat hebat.

Pergi ke Jerman tampaknya menjadi langkah logis selanjutnya bagi Kilicsoy, daripada langsung menuju ke klub Premier League papan atas.

Baca Juga: Manchester United Disebut akan Lepas Erik ten Hag Akhir Musim 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footballtransfers.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah