Saudi Pro League Siap Gaet Kevin De Bruyne, Sudah Siapkan Dana Segini, Sob!

- 1 Mei 2024, 11:45 WIB
Kevin de Bruyne./X/ @victoriososomos
Kevin de Bruyne./X/ @victoriososomos /

KABARMEGAPOLITAN.com - Kevin De Bruyne dilaporkan menjadi target utama bagi klub-klub di Liga Pro Arab Saudi.

Demikian laporan terbaru dari jurnalis Ben Jacobs, yang mengklaim bahwa gelandang asal Belgia tersebut masuk dalam daftar beberapa klub Saudi saat liga Timur Tengah ini bersiap untuk menginvestasikan £2 miliar lagi dalam talenta musim panas ini.

Jauh dari berita Mo Salah, pahami bahwa pembuat kesepakatan Saudi berharap untuk melakukan 5-6 penandatanganan besar musim panas ini. Sekitar £2 miliar dialokasikan untuk biaya transfer/agen plus gaji.

Meskipun berusia 32 tahun, De Bruyne tidak menunjukkan tanda-tanda melambat sehingga wajar jika klub-klub yang mengejarinya mengharapkan dia akan terus bermain di Etihad.

Baca Juga: Ini Tiga Bintang Masa Depan PSG Usai Era Kylian Mbappe 

Meski demikian, dengan hanya tersisa 12 bulan lagi dalam kontraknya, sebuah keputusan harus dibuat mengenai masa depan pemain berusia 32 tahun ini.

Ada harapan bahwa dia akan memperpanjang kontraknya tetapi kegagalan mencapai kesepakatan hampir pasti akan membuat klub-klub dari Saudi mencoba nasib mereka.

Selama sembilan tahun bersama Cityzens, De Bruyne, yang telah meraih 15 trofi besar sejak 2015, telah mencetak 102 gol dan mencatat 168 assist dalam 377 pertandingan di semua kompetisi.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah