Naik Kelas! Bek Manchester United, Jack Kingdon Masuk Skuad Utama Versus Bournemouth

- 13 April 2024, 18:10 WIB
Foto Ilustrasi : Logo Manchester United./
Foto Ilustrasi : Logo Manchester United./ /

KABARMEGAPOLITAN.com - Bek Manchester United, Jack Kingdon, telah dipromosikan untuk berlatih bersama tim utama minggu ini dan kemungkinan akan masuk skuad melawan Bournemouth.

Manchester United tengah mengalami krisis cedera di lini belakang saat ini, dengan Lisandro Martinez, Raphael Varane, Victor Lindelof, dan Jonny Evans semua berada di meja perawatan.

Sebagai hasilnya, Manchester Evening News melaporkan bahwa Jack Kingdon, berusia 18 tahun, telah dipromosikan untuk berlatih dengan tim utama menjelang pertandingan mereka melawan Bournemouth akhir pekan ini.

Bakat muda Willy Kambwala telah dipercepat untuk tampil di level senior dalam beberapa bulan terakhir karena cedera yang dialami oleh Erik ten Hag dalam skuadnya.

Baca Juga: Arsenal Siap Reuni dengan Emery Ketika Persaingan Gelar Memanas 

Penampilannya melawan Liverpool baru-baru ini menarik perhatian banyak orang di dunia sepak bola, dan Kingdon bisa menjadi yang berikutnya untuk muncul dari akademi.

Menurut Manchester Evening News, Kingdon akan berlatih dengan skuad senior pada Jumat menjelang pertandingan Premier League mereka melawan Bournemouth pada Sabtu malam.

Pemain berusia 18 tahun itu telah membuat 21 penampilan untuk akademi musim ini, tetapi sekarang ada kesempatan bagi dia untuk tampil di level tim utama karena masalah cedera yang dihadapi oleh Red Devils di lini belakang.

Pada kampanye ini, akademi Man Utd telah mendapat banyak pujian, dengan para pemain seperti Kambwala, Kobbie Mainoo, Alejandro Garnacho, dan Marcus Rashford semua memberikan dampak pada tim utama setelah sebelumnya menghabiskan waktu dengan setup pemuda sebelum melakukan debut tim utama.

Baca Juga: Man United Disebut Incar Dani Olmo, Ini Syarat dari RB Leipzig 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Give Me Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah