Atletico Madrid dan Sevilla Bersaing untuk Penyerang Senilai €15 Juta

- 14 April 2024, 14:25 WIB
Ilustrasi. Logo Atletico Madrid
Ilustrasi. Logo Atletico Madrid /Tangkap layar jabejabe.com

KABARMEGAPOLITAN.com - Semua klub masih mempersiapkan diri untuk musim baru, dan di antara mereka ada Atletico Madrid dan Sevilla yang telah menetapkan pandangan mereka pada tujuan yang sama untuk serangan.

Dua skuad Spanyol akan bertarung untuk mencoba menyambut pemain ini.

Perlahan tapi pasti, kita terus melihat nama-nama yang mulai mencuat dari skuad besar untuk memperkuat tim masing-masing untuk kampanye baru.

Dan dalam banyak kesempatan, kita memiliki skuad yang sama bersaing untuk tujuan serupa untuk kualitas, harga, dan kualitas lainnya.

Baca Juga: Newcastle United Pantau Gelandang PSV Eindhoven, Joey Veerman 

Ini yang terjadi sekarang dengan Atletico Madrid, yang memiliki minat bersama dengan Sevilla untuk pemain sayap serbaguna yang sudah dikaitkan dengan klub Andalusia tersebut beberapa minggu yang lalu.

Kami berbicara tentang Jhon Arias, seorang pemain sayap Kolombia berusia 26 tahun yang tampil pada level tinggi di klub Brasil, Fluminense, di mana dia bermain.

Dalam kasus ini, jurnalis Argentina Christian Martin yang mengungkapkan minat Colchoneros dalam pernyataan yang dikutip oleh Estadio Deportivo: "Atlético de Madrid muncul sebagai salah satu pihak yang tertarik, 'El Cholo' Simeone memiliki dia dalam folder, kami mengerti, sebagai pihak yang tertarik. Saat ini tidak ada penawaran, tampaknya memang ada dari Sevilla, seperti yang dikatakan agennya pada beberapa waktu lalu... Jhon Arias bisa berakhir di tim 'colchonero' di Madrid."

Sebuah target yang menarik dan tentu saja terjangkau karena nilainya berkisar antara €15 dan €17 juta, menurut sumber yang sama.

Baca Juga: Eduardo Camavinga Kini Jadi Pemain Kunci di Real Madrid 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah