Eduardo Camavinga Kini Jadi Pemain Kunci di Real Madrid

- 13 April 2024, 13:45 WIB
Eduardo Camavinga Pemain Muda Real madrid
Eduardo Camavinga Pemain Muda Real madrid /Sportkeeda/

KABARMEGAPOLITAN.com - Dia adalah salah satu pemain yang ditakdirkan untuk mencatat era di Real Madrid.

Eduardo Camavinga sedang mengalami musim sensasional, terutama dalam mengumpulkan penghargaan di bagian penting musim ini.

Hal ini tanpa diragukan lagi telah menyebabkan perubahan yang jelas dalam situasinya di Los Blancos, juga dalam hal masa depan.

Dia sudah menjadi kejutan menyenangkan dalam musim pertamanya ketika di usia mudanya dia masuk ke banyak pertandingan hingga akhirnya menjadi kunci dalam musim 2021-2022 Real Madrid.

Eduardo Camavinga dipanggil untuk menjadi salah satu pemimpin di lini tengah tim Merengue dan dia sedang memastikan dirinya sebagai sosok tersebut.

Baca Juga: Arsenal Siap Reuni dengan Emery Ketika Persaingan Gelar Memanas 

Dia memulai melawan Manchester City pada hari Selasa ketika pelatihnya memilih Aurélien Tchouaméni di jantung pertahanan.

Berbeda dengan musim lalu ketika dia seharusnya bermain sebagai bek kiri, dia juga akan kembali ke starting line-up di Etihad Stadium, namun dalam kasus ini di posisi aslinya seperti pada hari Selasa.

Menurut OK Diario, pemain asal Prancis itu secara definitif diangkat pada hari Selasa di Eropa.

Dia membantu menciptakan gol pertama tim, menopang tim dalam banyak fase di lini tengah, dan juga memberikan keluaran bola yang baik. Kecuali dalam fase dominasi yang jelas oleh tim Inggris di awal babak kedua.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x