Inter Milan Tunggu Tawaran Aston Villa untuk Denzel Dumfries

- 12 April 2024, 10:25 WIB
Bek Inter Milan, Denzel Dumfries.
Bek Inter Milan, Denzel Dumfries. /sempreinter.com/

KABARMEGAPOLITAN.com - Inter Milan dilaporkan mengharapkan Aston Villa untuk membuat tawaran untuk merekrut Denzel Dumfries.

Bek sayap Belanda ini, yang juga dapat beroperasi sebagai bek sayap serang yang menjanjikan, telah menikmati tiga tahun yang mengesankan di San Siro.

Muncul sebagai salah satu pemain penting Belanda, Dumfries, 27 tahun, juga telah memainkan peran penting untuk negara Oranye termasuk dalam Piala Dunia Musim Dingin 2022 di Qatar.

Dilinkan pada saat itu dengan kepindahan besar ke Chelsea, kemajuan Dumfries sebagai salah satu bek serang paling menarik di Eropa sudah cukup membuktikan kualitasnya.

Baca Juga: Mantan Pemain Arsenal Kiritik Lini Serang The Gunners 

Akibatnya, klub saat ini Inter Milan putus asa untuk memperpanjang kontraknya yang akan berakhir musim panas mendatang.

Dengan alasan yang masuk akal, Inter khawatir dia bisa pergi dengan gratis, atau dengan biaya yang lebih rendah musim panas ini, raksasa Serie A diharapkan memberikan tawaran perpanjangan kepada pemain berusia 27 tahun tersebut.

Namun, rencana klub Italia itu bisa digagalkan oleh Aston Villa, yang, menurut Fichajes, sedang mempertimbangkan untuk melakukan pendekatan musim panas.

Mengharapkan rival Inggris mereka untuk membuat tawaran 'dalam beberapa minggu mendatang', Inter Milan bersiap untuk konfrontasi mengenai masa depan pemain nomor dua mereka, yang, jika laporan terbaru ini menjadi acuan, bisa melihat Dumfries tiba di Midlands lebih cepat daripada yang diharapkan.

Baca Juga: Arsenal dan Chelsea Saling Sikut untuk Dapatkan Viktor Gyokeres, Agen Sang Pemain Ungkap Rahasia Ini 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah