Harry Kane “Kembali” ke Arsenal dengan Seragam Bayern Munich!

- 9 April 2024, 15:25 WIB
Harry Kane
Harry Kane /Instagram/@harrykane

KABARMEGAPOLITAN.com - Harry Kane, penyerang Bayern Munich, kembali ke utara London untuk menghadapi mantan lawan lamanya Arsenal dalam perempat final Liga Champions pada hari Selasa dan mendapati dirinya tengah mengatasi masalah yang sudah tidak asing baginya.

Sekali lagi, Kane akan memasuki lapangan Stadion Emirates sebagai cahaya terang dalam tim yang berjuang tampaknya menuju musim yang mengecewakan tanpa trofi.

Namun, kali ini, Kane mengenakan seragam merah putih Bayern Munich, klub yang bangga namun terpuruk di bawah tekanan Xabi Alonso yang luar biasa bersama Bayer Leverkusen musim ini.

Terkenal tanpa trofi meskipun karirnya gemilang, Kane meninggalkan Spurs untuk bergabung dengan raksasa Jerman Bayern, sebuah klub yang identik dengan kesuksesan dan trofi.

Baca Juga: Manchaster United: Posisi Erik ten Hag Tidak Aman untuk Musim ini? 

Kane dengan cepat membuktikan dirinya sebagai pemain terpenting Bayern, dengan mencetak 32 gol dalam 28 pertandingan liga - dan enam gol lainnya di Liga Champions.

Namun, kapten timnas Inggris itu tidak lebih dekat dengan potongan perak yang penuh misteri itu.

Leverkusen, yang lama ditegur karena gagal tampil saat penting, unggul 16 poin dengan enam pertandingan tersisa dan bisa memenangkan liga untuk pertama kalinya akhir pekan ini, di antara dua pertandingan Arsenal.

Menempati puncak klasemen Liga Premier, para pendukung Arsenal pasti akan senang memberi tahu Kane bahwa ia telah membawa kutukan tanpa trofinya bersamanya ke Bayern Munich.

Baca Juga: Yusril Mahendra Dinilai Berkhianat dengan Ucapannya Sendiri 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Livesoccertv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah