Erik ten Hag Bingung, Kenapa Ya Manchester United Kena Badai Cedera

- 5 April 2024, 08:25 WIB
Erik ten Hag.
Erik ten Hag. /Facebook @Kabar Liga Inggris

KABARMEGAPOLITAN.com - Erik ten Hag mengungkapkan bahwa Manchester United telah membuka penyelidikan internal terkait krisis cedera mereka.

Cedera telah menghantui musim United dan Ten Hag, yang berada di bawah tekanan, sering kali tidak dapat menurunkan tim terbaiknya.

Bek-bek Lisandro Martinez dan Victor Lindelof menjadi korban terbaru dengan keduanya diyakini absen selama sebulan karena cedera otot betis dan hamstring masing-masing.

Mereka bergabung dengan Luke Shaw dan Tyrell Malacia di pinggir lapangan saat Setan Merah semakin kekurangan di lini belakang.

Baca Juga: Pelatih FC Seoul Sebut Jesse Lingard Kurang Komitmen di Lapangan 

Raphael Varane dan Jonny Evans telah meredakan kekhawatiran pertahanan menjelang kunjungan mereka ke Chelsea malam ini.

Varane, yang digantikan di paruh pertama pada pertandingan imbang akhir pekan lalu melawan Brentford, kembali, demikian pula Evans setelah absen dalam dua pertandingan terakhir karena cedera otot betis, dan ada kabar baik lainnya karena Harry Maguire kembali latihan meski ada keraguan atas kebugarannya.

Berbicara menjelang pertandingan melawan Chelsea, Ten Hag ditanya mengapa United menderita begitu banyak cedera dan menjawab: "Kami memiliki gagasan tetapi kami akan bekerja di dalam dan menanganinya."

"Tidak ada lagi masalah, kami tidak membutuhkan yang lain!" kata Ten Hag.

Baca Juga: Tottenham Hotspur sedang Cari Investor Baru, Bukan Mau Dijual Kan? 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Give Me Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah