Ini Daftar Pemain Incaran Real Madrid Musim Depan, Ada Nama Alphonso Davies!

- 3 April 2024, 21:10 WIB
Ilustrasi logo Real Madrid. Pemain sepakbola Arda Guler, dikabarkan telah menolak tawaran Barcelona untuk bergabung, dan lebih memilih Real Madrid.
Ilustrasi logo Real Madrid. Pemain sepakbola Arda Guler, dikabarkan telah menolak tawaran Barcelona untuk bergabung, dan lebih memilih Real Madrid. /REUTERS/SERGIO PEREZ/

KABARMEGAPOLITAN.com - Tampaknya Real Madrid akan mengambil langkah besar untuk menjamin tanda tangan bintang seperti Kylian Mbappé, pemain kunci PSG, dan Alphonso Davies, bek kiri Bayern Munich.

Selain itu, presidennya, Florentino Pérez, tetap teguh dalam komitmennya terhadap tokoh media Endrick.

Florentino Pérez, presiden Real Madrid, terus bekerja tanpa lelah, dengan kerjasama yang erat dari manajemennya.

Tentu saja, semua ini bertujuan untuk menyelesaikan pasar musim panas yang impian. Dan ada beberapa nama yang harus dibahas secara rinci dalam rencana mereka.

Baca Juga: Leg Pertama Copa Italia Juventus Berhasil Kalahkan Lazio 2-0 

Menurut informasi dari José Félix Díaz di saluran Twitch Rubén Martín, Kylian Mbappé (25 tahun) adalah salah satu prioritas utama.

Setelah beberapa kali mengalami kenyataan yang keras untuk sang striker, pemain asal Bondy itu akan meninggalkan Paris Saint-Germain untuk mendarat di ibu kota Spanyol.

Sekaligus, masalah penting lainnya dalam rencananya terkait dengan Alphonso Davies (23 tahun), bek kiri yang harusnya terus bernegosiasi dengan Bayern Munich.

Dengan kata lain, baik pemain internasional Kanada maupun Kylian akan menjadi pukulan ganda langsung untuk dua bakat muda: Leny Yoro, bek tengah Lille, dan Franco Mastantuono, playmaker River Plate.

Baca Juga: Man Utd Disebut Siap Lepas Donny van de Beek Secara Gratis! 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah