Moyes Minta Pendukung West Ham untuk Berhenti Kritik Kalvin Phillips, Ini Sebabnya

- 3 April 2024, 13:40 WIB
Kalvin Phillips.
Kalvin Phillips. /Reuters/Phil Noble

KABARMEGAPOLITAN.com - Manajer West Ham, David Moyes, telah mengajak para pendukung yang marah untuk mendukung Kalvin Phillips daripada terus mengecam gelandang pinjaman yang sedang berjuang itu.

Phillips terlibat dalam pertukaran kata-kata panas dengan para pendukung pada hari Sabtu setelah kekalahan 4-3 dari Newcastle di Premier League.

Pemain internasional Inggris berusia 28 tahun itu terlihat memberikan gestur jari tengah kepada para pendukung yang mengkritiknya saat dia naik ke bis tim.

Namun, Moyes menolak mengutuk tindakan Phillips dan meminta penonton Stadion London untuk mendukung pemain tersebut menjelang pertandingan Liga Premier melawan rival ibu kota, Tottenham Hotspur, pada hari Selasa.

Baca Juga: Leg Pertama Copa Italia Juventus Berhasil Kalahkan Lazio 2-0 

"Kalvin adalah manusia dan bisa melakukan hal-hal yang kita semua lakukan di saat-saat sulit," kata Moyes.

"Apa yang dia butuhkan adalah dukungan dari belakang, orang-orang yang membantunya, dan kami akan berdiri di belakangnya dan membantunya sebanyak yang kami bisa. Tentu saja, kami membutuhkan semua pendukung kami untuk memberi dukungan kepada semua pemain kami, siapapun itu."

West Ham sebelumnya unggul 3-1 di St James' Park ketika Phillips masuk sebagai pengganti dengan 21 menit tersisa.

Namun, Phillips memberikan penalti yang diperselisihkan dengan secara tidak sengaja menendang kaki Anthony Gordon saat mencoba membersihkan bola dan juga kalah dengan mudah oleh Harvey Barnes sebelum mencetak gol kemenangan bagi Newcastle di menit-menit terakhir.

Baca Juga: Man Utd Disebut Siap Lepas Donny van de Beek Secara Gratis! 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Livesoccertv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x