Turun Harga! Newcastle United Siap Angkut Bintang Arsenal Berusia 25 Tahun Ini

- 3 April 2024, 12:45 WIB
Aaron Ramsdale
Aaron Ramsdale /Youtube.com/Arsenal

KABARMEGAPOLITAN.com - Newcastle United sedang merencanakan pendekatan musim panas untuk menandatangani kiper Arsenal, Aaron Ramsdale, menurut Daily Mail.

Pemain internasional Inggris itu menjadi starter tak terbantahkan untuk The Gunners selama dua musim terakhir, tetapi saat ini dia menjadi cadangan untuk David Raya.

Posisinya tidak mungkin berubah dalam waktu dekat dan Daily Mail mengklaim bahwa dia diperkirakan akan hengkang dari Arsenal musim panas ini.

The Magpies mempertimbangkan untuk mendapatkan jasanya pada bulan Januari. Mereka mengincar kesepakatan pinjaman, tetapi The Gunners tidak memiliki keinginan untuk kehilangannya.

Baca Juga: Leg Pertama Copa Italia Juventus Berhasil Kalahkan Lazio 2-0 

Pihak Eddie Howe berencana untuk melakukan pendekatan baru pada akhir musim dan mereka bisa menjamin Ramsdale peran nomor satu.

Nick Pope adalah starter tak terbantahkan untuk Magpies sebelum cedera jangka panjangnya, tetapi Ramsdale akan dipastikan tempatnya di depannya.

Arsenal sebelumnya menilai Ramsdale sekitar £50 juta, tetapi sekarang dia bisa meninggalkan klub dengan harga antara £35-40 juta.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah