Kiper Valencia Ini Jadi Rebutan Klub Besar Eropa, Harganya Segini Sob!

- 31 Maret 2024, 17:10 WIB
Ilustrasi Logo Valencia
Ilustrasi Logo Valencia /Turimin

KABARMEGAPOLITAN.com - AC Milan sedang menjelajahi opsi di pasar transfer untuk memperkuat pos kiper mereka di tengah ketidakpastian atas masa depan Mike Maignan.

Menurut laporan dari media Italia, Tuttosport, salah satu kiper yang telah menarik perhatian klub Italia tersebut adalah Giorgi Mamardashvili, kiper Valencia saat ini.

Meskipun belum ada kontak resmi yang dibangun antara kedua tim, Mamardashvili termasuk di antara kandidat yang Milan pantau dengan cermat.

Dengan kemungkinan kepergian André Onana dari Inter Milan selama jendela transfer musim panas ini, klub sedang mengevaluasi opsi untuk menggantikan kiper Kamerun tersebut.

Baca Juga: Perusahaan BUMN Buka Lowongan Kerja di Posisi Junior Analyts Bidang Regulasi, Ada yang Berminat? 

Menurut La Gazzetta dello Sport, Mamardashvili berusia 22 tahun, yang telah memiliki musim yang solid di Valencia, adalah salah satu target yang mungkin dipertimbangkan oleh direktur Milan dalam beberapa minggu mendatang.

Dinilai seharga €25 juta, Mamardashvili bisa menyambut kepindahannya ke klub Eropa yang bergengsi setelah musim yang menantang bersama Valencia, yang berjuang untuk bertahan di LaLiga hingga pertandingan terakhir.

Usianya yang muda dan potensialnya bisa membuatnya menjadi aset berharga bagi Milan, yang ingin memperkuat skuad mereka menjelang musim depan.

Meskipun Maignan tampil baik dalam musim pertamanya bersama Milan, kemungkinan kepergiannya telah membuat klub mempertimbangkan berbagai opsi di pos kiper.

Baca Juga: Update Lowongan Kerja di Pos Indonesia, Saatnya Berkembang di Perusahaan BUMN 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x