Courtois Absen, Eh, Real Madrid Malah Cari Kiper Anyar

- 22 Maret 2024, 17:15 WIB
Kiper Thibaut Courtois.
Kiper Thibaut Courtois. /Reuters/Sergio Perez/

KABARMEGAPOLITAN.com - Rumor transfer di dunia sepakbola sedang ramai, dan menurut laporan terbaru, Real Madrid telah membidik penjaga gawang Prancis berusia 28 tahun, Mike Maignan, yang saat ini berada di skuat AC Milan di Serie A Italia.

Dengan Thibaut Courtois, penjaga gawang pilihan utama Madrid, menghadapi masalah lutut yang kambuh, Los Blancos mencari penjaga gawang berkualitas untuk posisi penting ini.

Maignan telah terbukti menjadi salah satu penjaga gawang terbaik di Serie A, dan pengalamannya di level internasional dengan Prancis membuatnya semakin menarik bagi raksasa Spanyol tersebut.

Namun, meyakinkan AC Milan untuk melepasnya tidak akan menjadi tugas yang mudah, mengingat pentingnya baginya baik bagi klub maupun timnasnya.

Baca Juga: Keren! Karim Benzema Siap Tampil di Olimpiade Paris 2024 

Meskipun diminati oleh Real Madrid, Maignan juga dikaitkan dengan klub-klub papan atas lainnya, termasuk Chelsea.

Namun, peluang bergabung dengan klub sebesar Real Madrid mungkin terlalu menggoda untuk ditolak, terutama mengingat prospek bersaing untuk gelar-gelar besar secara konsisten.

Courtois, meskipun telah menjadi penjaga gawang elit untuk Real Madrid, memasuki tahap terakhir karirnya dan mengalami cedera berulang musim ini.

Maignan, pada puncak karirnya di usia 28 tahun, bisa menjadi pilihan yang solid untuk masa depan klub Merengue di bawah mistar gawang.

Baca Juga: Kai Havertz Disebut Harusnya Dapat Kartu Merah di Laga Kontra Brentford, Ini Alasannya 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x