Keren! Karim Benzema Siap Tampil di Olimpiade Paris 2024

- 21 Maret 2024, 18:40 WIB
Karim Benzema (ist)
Karim Benzema (ist) /Papaquino/

KABARMEGAPOLITAN.com - Penyerang Al-Ittihad telah membuka pintu untuk berpartisipasi dalam Olimpiade Paris 2024 bersama tim Prancis.

Thierry Henry dan staf Les Bleuets menghadapi tantangan besar. Bagaimana cara menciptakan tim Prancis yang kompetitif untuk Olimpiade ketika banyak klub mungkin tidak melepaskan pemain mereka?

Turnamen akan dimainkan di akhir persiapan musim panas, beberapa hari sebelum dimulainya kejuaraan Eropa utama, dan klub secara logis ingin mengandalkan pemain terbaik mereka.

Misalnya, Real Madrid menolak, dan segalanya menunjukkan bahwa Kylian Mbappé, Aurélien Tchouameni, dan Eduardo Camavinga mungkin tidak dapat ikut serta.

Baca Juga: Inspiratif! 5 Fakta tentang Aliyah, Bunda Anies Baswedan yang sedang Ulang Tahun ke-84 

Henry kemungkinan akan memanggil pemain yang bermain untuk klub kurang bergengsi di mana manajer mungkin lebih bersedia dan bermain dengan lebih santai.

Atau, pemain yang bermain di liga di mana penjadwalan bukanlah masalah. Misalnya, The Tigers melepaskan André-Pierre Gignac dan Florian Thauvin untuk Olimpiade Tokyo pada tahun 2021. Dan pelatih Olimpiade baru saja mendapatkan kabar baik...

Memang, jika dia ingin, dia bisa memanggil Karim Benzema.

Baca Juga: Olivier Giroud Tertarik Jajal Major League Soccer, Bakalan Susul Hugo Lloris, Nih! 

Penyerang Al-Ittihad di Liga Pro Saudi telah membuka pintu untuk tampil di Olimpiade.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footmercato.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah