Arsenal Tertarik Rekrut Joshua Zirkzee, AC Milan Minat Serius, Siapa Beruntung?

- 22 Maret 2024, 13:15 WIB
Striker Bologna, Joshua Zirkzee
Striker Bologna, Joshua Zirkzee /Dok: Antara/AFP/

KABARMEGAPOLITAN.com - Arsenal tertarik untuk merekrut penyerang Bologna, Joshua Zirkzee, namun mereka telah mengalami pukulan dalam perlombaan untuk mendapatkan tandatangan pemain tersebut.

Pengejaran Arsenal terhadap Joshua Zirkzee menghadapi setback karena AC Milan menunjukkan minat serius pada penyerang Bologna tersebut.

Statistik impresif Zirkzee menunjukkan bahwa dia bisa menjadi aset berharga, dengan baik Arsenal maupun Milan mengincarnya.

Penyerang Belanda itu melihat kepindahan ke Inggris sebagai kemungkinan di masa depan, tetapi waktu bermain reguler mungkin menjadi kekhawatiran di Arsenal.

Baca Juga: Keren! Karim Benzema Siap Tampil di Olimpiade Paris 2024 

Arsenal telah mempertimbangkan untuk merekrut penyerang Bologna, Joshua Zirkzee, tetapi AC Milan sekarang siap untuk meningkatkan upaya mereka dalam apa yang dianggap sebagai pukulan bagi para pemain Arsenal, menurut sumber GIVEMESPORT.

Mikel Arteta mungkin akan mencari penyerang tengah baru ketika jendela transfer musim panas dibuka nanti tahun ini.

Pilihan saat ini di posisi penyerang telah menunjukkan tanda-tanda inkonsistensi musim ini, terutama dalam mencetak gol.

Kai Havertz, Leandro Trossard, Gabriel Jesus, dan Eddie Nketiah semuanya telah digunakan di tengah lapangan pada beberapa kali musim ini, dengan tingkat kesuksesan yang bervariasi.

Zirkzee bisa menjadi pilihan cerdas jangka panjang bagi klub asal London Utara tersebut, tetapi kepindahan ke AC Milan bisa menjadi langkah maju yang baik di liga tempat dia merasa nyaman.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah