Jurgen Klopp Pergi, Liverpool Siap-siap Kehilangan Luis Diaz

- 22 Maret 2024, 11:10 WIB
Luis Diaz
Luis Diaz /

KABARMEGAPOLITAN.com - Dengan kepergian Jurgen Klopp dari Liverpool pada akhir musim 2023/24, tidaklah mengejutkan untuk mengetahui bahwa beberapa pemainnya menjadi target bagi klub lain.

Siapapun yang datang ke Anfield untuk menggantikan Klopp akan memiliki pekerjaan berat dalam memastikan skuad membeli visi baru secara keseluruhan, dan yang mungkin sangat berbeda dari beberapa tahun sebelumnya.

Seperti warisan yang akan ditinggalkan Klopp, dapat diperdebatkan bahwa pekerjaannya akan menjadi sebuah cawan beracun bagi orang pertama yang mengambil tongkat estafet.

Ini adalah pekerjaan yang akan menjadi jauh lebih sulit jika pemain-pemain yang membawa Klopp ke tanah yang dijanjikan akhirnya meninggalkan klub pada saat yang bersamaan.

Baca Juga: Keren! Karim Benzema Siap Tampil di Olimpiade Paris 2024 

Menurut unggahan di X (sebelumnya Twitter), prioritas penandatanganan PSG musim panas ini adalah Luis Diaz.

Meskipun outlet tersebut tidak secara khusus menyebutkan Kylian Mbappe, tampaknya pemain Kolombia itu ditunjuk untuk menggantikan pemain asal Prancis tersebut.

Keduanya suka bermain di sisi kiri dan memotong ke dalam saat ada kesempatan.

Masalahnya, sepertinya, adalah bahwa tidak semua orang di raksasa Ligue Un itu yakin bahwa Luis Diaz adalah tipe penandatanganan yang tepat bagi mereka musim panas ini, dan selain itu, Liverpool tampaknya tidak bersedia untuk berpisah dengannya pada saat ini.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah