Joe Gomez Sebut Jurgen Klopp Beri Pengaruh Besar pada Dirinya

- 22 Maret 2024, 09:25 WIB
Pemain Liverpool Joe Gomez
Pemain Liverpool Joe Gomez /Instagram/ @joegomez5

KABARMEGAPOLITAN.com - Pekan ini akan menyaksikan timnas Inggris bertanding melawan Brasil, dan Joe Gomez dari Liverpool bisa saja turun bermain untuk pertama kalinya dalam empat tahun.

Bek tengah ini telah absen dari gambaran timnas untuk waktu yang cukup lama, tetapi penampilannya yang mengesankan bersama Liverpool sejak September lalu telah menjadi hal yang menyenangkan untuk disaksikan.

Bersama Virgil van Dijk, Gomez telah menjadi pilar kokoh dalam pertahanan, dan oleh karena itu, panggilan internasionalnya tidak terlalu mengejutkan.

Joe Gomez memuji Jurgen Klopp saat menanti panggilan timnas

Baca Juga: Keren! Karim Benzema Siap Tampil di Olimpiade Paris 2024 

Gareth Southgate bisa merasa beruntung atas keberadaan sejumlah bakat yang dimilikinya di lini belakang, dan akan menarik untuk melihat tim apa yang akan dia keluarkan dalam pertandingan-pertandingan dalam beberapa hari mendatang.

Tidak peduli apakah Gomez dimulai atau bermain dalam bagian apapun, jelas siapa yang dia yakini telah memiliki pengaruh terbesar dalam mengembalikannya ke dalam skuad timnas.

"Manajer [Klopp] di klub adalah yang satu-satunya dan saya tentu berutang banyak padanya," kata Gomez kepada situs resmi Liverpool, mencatat dukungan yang dia terima dari manajernya setelah panggilannya diumumkan.

"Dia telah menjadi pengaruh terbesar dalam karier saya, itu pasti."

Baca Juga: Kai Havertz Disebut Harusnya Dapat Kartu Merah di Laga Kontra Brentford, Ini Alasannya 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah