AC Milan Masih Berminat Rekrut Bek Arsenal, Harga Tebusnya Segini

- 22 Maret 2024, 06:25 WIB
Bek Arsenal, Jakub Kiwior
Bek Arsenal, Jakub Kiwior /Instagram @j.kiwior

KABARMEGAPOLITAN.com - AC Milan tetap tertarik untuk merekrut bek Arsenal, Jakub Kiwior, selama jendela transfer musim panas nanti, menurut laporan dari Gazzetta dello Sport.

Pemain internasional Polandia ini memiliki waktu bermain yang minim dengan Arsenal selama paruh pertama musim ini. Ia sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Milan di tengah musim.

Rossoneri melakukan pertanyaan kepada agennya sepanjang bulan itu, namun Kiwior memilih untuk tetap bersama Arsenal setidaknya hingga musim panas.

Keputusan itu ternyata menjadi berkah bagi pemain berusia 24 tahun tersebut, yang telah mendapatkan banyak waktu bermain sebagai bek kiri menggantikan Oleksandr Zinchenko yang cedera.

Baca Juga: Keren! Karim Benzema Siap Tampil di Olimpiade Paris 2024 

Cedera Zinchenko membuka jalan bagi Kiwior untuk menjadi starter secara teratur sebagai bek kiri dan ia berhasil mempertahankan tempatnya meskipun Zinchenko telah kembali ke skuat.

Namun, spekulasi tentang masa depannya masih berlanjut dan dilaporkan bahwa Milan akan mencoba mendekatinya kembali setelah musim berakhir.

Dilaporkan bahwa Arsenal tidak akan memberikan diskon apa pun untuk sang bek dan Milan mungkin perlu membayar setidaknya €25 juta untuk meyakinkan klub asal London tersebut.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah