West Ham Disebut Pilih Mandela Keita Ketimbang Kalvin Phillips, Ini Alasannya

- 21 Maret 2024, 17:15 WIB
Mandela Keita
Mandela Keita /Instagram @mandela_keita/

KABARMEGAPOLITAN.com - West Ham dikabarkan cenderung tidak akan menandatangani Kalvin Phillips secara permanen dari Man City musim panas ini karena The Hammers lebih memilih Mandela Keita dari Royal Antwerp.

Menurut laporan dari Give Me Sport, West Ham menyukai gelandang Belgia berusia 21 tahun tersebut dan melihatnya sebagai investasi yang lebih cerdas daripada menandatangani Phillips.

Keita saat ini berstatus pinjaman di Antwerp dari OH Leuven dan telah mengesankan banyak orang dalam karir singkatnya.

Jika klub London ini mengambil jalur ini, tidak akan menjadi akhir dunia jika sang gelandang tidak langsung menunjukkan performa terbaik karena dia merupakan investasi jangka panjang.

Baca Juga: Tiga Klub Raksasa Premier League Incar Gelandang Berbakat Polandia, Sebastian Szymanski, Siapa Dapat? 

Di sisi lain, ini adalah pukulan besar bagi Phillips, yang telah kesulitan sejak pindah ke West Ham dengan status pinjaman pada bulan Januari.

Jika The Hammers tidak memilih untuk membelinya secara permanen musim panas ini, karier bintang Inggris ini akan berada dalam ketidakpastian karena tidak memiliki tempat di Man City.

Sisa musim ini sangat penting bagi pemain berusia 28 tahun ini jika dia ingin mendapatkan kepindahan yang baik menjelang musim 2024/25.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah