Tiga Klub Raksasa Premier League Incar Gelandang Berbakat Polandia, Sebastian Szymanski, Siapa Dapat?

- 20 Maret 2024, 17:40 WIB
Sebastian Szymanski dari Fenerbahce.
Sebastian Szymanski dari Fenerbahce. /Instagram @szymanski_11/

KABARMEGAPOLITAN.com – Tiga klub raksasa Premier League, Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Manchester United, bersaing untuk mendapatkan tanda tangan gelandang berbakat Polandia, Sebastian Szymanski.

Dengan tawaran yang sudah disiapkan oleh Tottenham, klub London tersebut berusaha untuk mengalahkan saingan-saingan mereka dalam perlombaan untuk mendapatkan jasa pemain Fenerbahce tersebut.

Szymanski, yang telah memiliki karier impresif termasuk di klub-klub seperti Legia Warsaw, Dynamo Moscow, dan Feyenoord sebelum bergabung dengan Fenerbahce musim panas lalu, telah bersinar di Turki.

Dengan 12 gol dan 14 assist dalam 46 penampilan, nilai pasarnya telah lebih dari dua kali lipat menjadi €20 juta menurut Transfermarkt.

Baca Juga: Selama Olimpiade Paris, Presiden Perancis Usulkan Gencatan Senjata antara Rusia dan Ukraina  

Meskipun Tottenham pertama kali menunjukkan minat pada Szymanski, baik Manchester United maupun Arsenal telah masuk ke dalam persaingan untuk pemain 24 tahun tersebut.

Ketiga klub Inggris telah mengirimkan pengamat untuk menyaksikan penampilannya musim ini, terkesan dengan performanya baik di Super Lig Turki maupun Liga Konferensi Europa.

Sekarang, dengan tawaran yang sudah dipersiapkan oleh Serie A, Tottenham dan Napoli, Szymanski menemukan dirinya menjadi pusat perhatian pasar transfer.

Meskipun klub-klub Italia bersedia menawarkan hingga €18 juta, Fenerbahce berharap mendapatkan tawaran setidaknya €25 juta untuk melepas gelandang tersebut.

Baca Juga: Donald Trump Sebut Vladimir Zelensky Penjual Terhebat”, Ini Alasannya 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah