Manchester United Bukan Pilihan, Bintang Bayern Munich Ini Siap Tinggalkan Klub untuk Liverpool

- 20 Maret 2024, 11:05 WIB
Joshua Kimmich
Joshua Kimmich /REUTERS/Lukas Barth/

KABARMEGAPOLITAN.com – Bayern Munich bersedia untuk menjual Joshua Kimmich pada musim panas ini menurut laporan dari Jerman, dan gelandang tersebut juga terbuka untuk meninggalkan klub.

Pemain berusia 29 tahun tersebut akan habis kontrak pada tahun 2025 dan belum ada pembicaraan tentang kontrak baru.

Ini berarti bahwa musim panas mendatang adalah waktu yang tepat untuk menjual Kimmich dan menurut Florian Plettenberg dari Sky Germany, jika ada tawaran yang sesuai untuk bintang Jerman tersebut, Bayern Munich akan menerimanya.

Diperkirakan bahwa bintang Bayern hanya terbuka untuk bergabung dengan salah satu dari lima klub, dengan pembicaraan dengan beberapa klub tersebut sudah terjadi.

Baca Juga: Ini Dua Pemain Incaran Liverpool di Musim Panas, Salah Satunya Jamal Musiala 

Manchester City, Liverpool, Arsenal, Real Madrid, dan FC Barcelona adalah proyek-proyek yang ingin diikuti oleh Kimmich; sementara Manchester United, Chelsea, dan Paris Saint-Germain tidak menjadi opsi bagi pemain berusia 29 tahun tersebut.

Kimmich telah berada di Bayern selama sembilan tahun, oleh karena itu, pindah akan menjadi perubahan besar bagi gelandang tersebut.

Dari klub-klub yang ingin diikutinya, Liverpool akan menjadi langkah terbaik bagi pemain internasional Jerman ini.

The Reds kekurangan gelandang bertahan berkualitas dengan Wataru Endo membawa beban di posisi tersebut untuk Jurgen Klopp musim ini.

Baca Juga: Ini Alasan yang Bikin Transfer Todibo ke Manchester United Jadi Ribet 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah