Ini Alasan yang Bikin Transfer Todibo ke Manchester United Jadi Ribet

- 19 Maret 2024, 16:25 WIB
Pemain OGC Nice, Jean Clair Todibo
Pemain OGC Nice, Jean Clair Todibo /Instagram @jctodibo

KABARMEGAPOLITAN.com - Manchester United telah menunjukkan minat untuk merekrut bek Jean-Clair Todibo dari OGC Nice, tetapi mereka dapat menghadapi hambatan dalam upaya mereka untuk mendapatkan pemain berusia 24 tahun tersebut.

Menurut laporan dari Football Insider, pejabat senior di klub Prancis tersebut dapat menghalangi kemungkinan pindahan Todibo ke Manchester United.

Todibo telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United untuk beberapa waktu, dan kedatangannya akan disambut di Old Trafford mengingat kualitas pertahanannya.

Kemungkinan tanda tangannya tampak mungkin karena hubungan erat antara kedua klub, terutama setelah pembelian minoritas Sir Jim Ratcliffe dan INEOS di kedua tim.

Baca Juga: Ramalan Bintang, Hari Beruntung Zodiak Pisces, Minggu 18 - 24 Maret 2024, Kejar Semua Impian Anda 

OGC Nice nampaknya bertekad untuk menghalangi rencana transfer Manchester United, setelah sebelumnya menunjukkan keengganan untuk menjual pemain tersebut.

Namun, masih harus dilihat apakah Manchester United akan memutuskan untuk menguji tekad klub Prancis tersebut dengan tawaran yang menarik.

Todibo, yang dianggap sebagai salah satu bek terbaik di Ligue 1 saat ini, akan menjadi tambahan berharga bagi tim Premier League manapun.

Kedatangannya di Manchester United bisa berarti peningkatan signifikan dalam pertahanan, memberikan alternatif yang kompetitif untuk pemain seperti Harry Maguire, Victor Lindelof, dan Jonny Evans.

Baca Juga: Ramalan Bintang, Hari Beruntung Zodiak Aquarius, Minggu 18 - 24 Maret 2024, Minta Kenaikan Gaji! 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah