Pemain Kunci Napoli dalam Incaran Man City, Ini Komentar Fabrizio Romano

- 18 Maret 2024, 12:35 WIB
Khvicha Kvaratskhelia
Khvicha Kvaratskhelia /twitter.com/sscnapoli

KABARMEGAPOLITAN.com – Jendela transfer musim panas ini kemungkinan akan menjadi salah satu yang paling penting dalam sejarah Napoli, dengan masa depan Victor Osimhen dan Khvicha Kvaratskhelia yang akan diputuskan.

Striker Nigeria ini telah lama diinginkan oleh beberapa klub besar sepakbola Eropa, sementara agen Kvaratskhelia memberikan dorongan kepada Man City dan klub lain dengan pernyataannya pada awal tahun ini - seperti yang dilaporkan oleh 1TV Sport Georgia (dikutip oleh TeamTalk).

Napoli perlu bertindak cepat terkait kontrak Kvaratskhelia

Dengan usia hanya 23 tahun, Kvaratskhelia memiliki masa depan yang cerah di dunia sepakbola, dan sebagus apa pun dia sekarang, dia akan semakin baik saat mendekati puncak karirnya.

Baca Juga: Kemana Jurgen Klopp akan Berlabuh Usai Cuti Setahun dari Sepakbola? 

Itulah yang membuatnya menjadi pilihan yang paling menarik bagi klub-klub besar Eropa, yang tentunya akan menunjukkan minat mereka jika mereka merasa ada kesempatan untuk merekrut pemain tersebut.

Tidak adanya tawaran konkret dari klub-klub tersebut hingga saat ini menunjukkan banyak hal, dan hal itu kemungkinan karena Napoli bertekad untuk mempertahankan pemain tersebut dengan segala cara.

"Ada banyak rumor mengenai Khvicha Kvaratskhelia, yang tetap menjadi pemain penting bagi Napoli," kata Fabrizio Romano kepada CaughtOffside untuk Daily Briefing eksklusifnya.

"Dia bermain sangat baik dalam beberapa pekan terakhir setelah awal musim yang sulit, dan dia mengatakan dalam wawancara minggu ini dengan cara yang sangat jelas bahwa dia tidak membahas apa pun dengan Napoli - jadi poinnya sangat jelas.

Baca Juga: Adidas akan Denda Manchester United Kalau Gagal Lolos ke Liga Champions 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah