Adidas akan Denda Manchester United Kalau Gagal Lolos ke Liga Champions

- 17 Maret 2024, 12:20 WIB
Ilustrasi. Logo Adidas
Ilustrasi. Logo Adidas /

KABARMEGAPOLITAN.com - Pendapatan komersial untuk klub sepakbola adalah bagian dari kehidupan, dan hal itu sama berlakunya untuk klub seperti Manchester United seperti untuk klub-klub di bawahnya dalam piramida.

Semakin jauh Anda melangkah dalam kompetisi Piala - domestik atau Eropa - dan semakin tinggi Anda finis di liga, semakin besar kemungkinan mendapatkan pendapatan yang signifikan dari mitra-mitra komersial.

Salah satu yang paling lama dan paling menguntungkan adalah kemitraan jersey United dengan Adidas.

Kesepakatan jersey mereka saat ini bernilai £750 juta tetapi berakhir pada tahun 2025, dan karena penurunan terbaru United dalam hal kesuksesan yang konsisten, produsen telah mengubah ketentuan baru secara signifikan.

Baca Juga: Pantau Kestabilan Harga, BI Sumsel Imbau Masyarakat Bijak dalam Belanja 

Menurut The Times, Adidas akan memberi denda kepada United sebesar £10 juta untuk setiap musim yang tidak mereka lolos kualifikasi ke Liga Champions.

Manchester United akan didenda £10 juta per musim oleh Adidas jika mereka tidak lolos ke Liga Champions

Sir Jim Ratcliffe perlu memastikan pemain yang tepat dibeli sehingga sepakbola Liga Champions adalah suatu yang pasti setiap musim

Ini adalah satu lagi hal dalam daftar yang sangat panjang dari hal-hal yang harus dikerjakan Sir Jim Ratcliffe dan tim INEOS-nya untuk memastikan bahwa tim utama tidak pernah mendekati pelanggaran seperti klausul denda tersebut.

Baca Juga: Lowongan Kerja Terbaru di Cimory Group, Posisi Ini Butuh Orang Bisa yang Bikin Rekonsiliasi Bank 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x