Arsenal dan Spurs Siap Bersaing untuk Dapatkan 'Penerus Odegaard'

- 18 Maret 2024, 11:15 WIB
Antonio Nusa
Antonio Nusa /Instagram @nusaantonio/

KABARMEGAPOLITAN.com – Arsenal merekrut Martin Odegaard pada tahun 2021 hanya dengan biaya €35 juta dari Real Madrid, dan itu ternyata menjadi keputusan yang sangat tepat.

Melompat ke tiga tahun kemudian, Arsenal bertujuan untuk menyelesaikan tanda tangan luar biasa lainnya untuk seseorang yang disebut sebagai "penerus Odegaard".

The Gunners akan mencoba mengalahkan rival mereka di London utara, Tottenham, dalam upaya merekrut winger Club Brugge, Antonio Nusa, pada musim panas ini.

Pemain internasional Norwegia berusia 18 tahun ini telah menarik minat dari berbagai klub Premier League, termasuk Manchester City dan Chelsea.

Baca Juga: Kemana Jurgen Klopp akan Berlabuh Usai Cuti Setahun dari Sepakbola? 

Namun, laporan dari Fichajes.net mengindikasikan bahwa Arsenal dan Tottenham siap untuk terlibat dalam pertempuran untuk salah satu bakat muda paling menjanjikan di Eropa.

Dengan rekan setim internasional Nusa, Martin Odegaard, sudah menjadi bagian dari skuad Arsenal, The Gunners mungkin memiliki keunggulan dalam mengamankan tanda tangannya dalam pertempuran transfer musim panas yang potensial.

Nusa, seorang winger kiri yang juga memenuhi syarat untuk mewakili Nigeria, masih berada di bawah kontrak dengan Club Brugge hingga 2027.

Berbicara kepada Voetbal Primeur, pada bulan September lalu, pemain internasional Norwegia, Odegaard, mengomentari awal karir menjanjikan rekannya sesama negara.

Baca Juga: Adidas akan Denda Manchester United Kalau Gagal Lolos ke Liga Champions 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah