Harry Kane Cedera Pergelangan Kaki, Bayern Munich Tak Mau Ambil Risiko

- 18 Maret 2024, 06:15 WIB
Harry Kane
Harry Kane /Foto:@harrykane

KABARMEGAPOLITAN.com – Direktur Olahraga Bayern Munich, Christoph Freund, mengatakan bahwa ia tidak yakin apakah Harry Kane akan bermain selama jeda internasional setelah mengalami cedera pergelangan kaki.

Kane, yang mencetak gol pada Sabtu untuk memperpanjang jumlah golnya menjadi 31 gol musim ini, diganti saat pertandingan melawan Darmstadt pada Sabtu yang berakhir dengan kemenangan 5-2 setelah terbentur tiang gawang saat berusaha mencapai bola.

Freund mengatakan bahwa Bayern "berkoordinasi erat" dengan Inggris mengenai Kane dan mengatakan kepada wartawan bahwa sang penyerang "tidak akan mengambil risiko" dengan cedera.

Inggris akan bertanding persahabatan melawan Brasil dan Belgia pekan ini. Pertandingan berikutnya Bayern adalah di kandang menghadapi Borussia Dortmund pada 30 Maret.

Baca Juga: Kemana Jurgen Klopp akan Berlabuh Usai Cuti Setahun dari Sepakbola? 

Manajer Bayern, Thomas Tuchel, mengatakan setelah pertandingan bahwa ia "berharap insiden tersebut hanya momen menakutkan."

"Harry tergelincir dan jatuh ke gawang serta memutar pergelangan kakinya. Dia sedang mendinginkannya dengan es dan kami belum memiliki diagnosis."

"Ketika Harry keluar, itu bukanlah tanda baik karena Harry jarang keluar ketika masih ada gol yang bisa dicetak."

Pada Sabtu, Kane memecahkan rekor 60 tahun untuk jumlah gol terbanyak yang dicetak dalam debut musim di Bundesliga.

Baca Juga: Adidas akan Denda Manchester United Kalau Gagal Lolos ke Liga Champions 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Livesoccertv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah