Arsenal Incar Penyerang Sporting Lisbon sebagai Target Utama Transfer Musim Panas

- 15 Maret 2024, 18:15 WIB
Pemain Sporting Lisbon Viktor Gyokeres
Pemain Sporting Lisbon Viktor Gyokeres /Instagram @viktorgyokeres/

KABARMEGAPOLITAN.com - Arsenal telah mengidentifikasi penyerang Sporting Lisbon, Viktor Gyokeres, sebagai target utama mereka untuk jendela transfer musim panas.

Meskipun Gunners telah mencetak gol dengan mudah sejak awal tahun ini, mereka diharapkan untuk mengeluarkan dana untuk mendatangkan seorang penyerang tengah yang berkualitas.

Gyokeres telah diidentifikasi sebagai target utama, menurut Football Transfers, namun kemungkinan besar dia tidak akan datang dengan harga yang murah.

Mantan penyerang Coventry City ini bergabung dengan Sporting dengan biaya €20 juta musim panas lalu dan ia telah menjadi kejutan selama kampanye debutnya.

Baca Juga: Jendela Transfer Real Madrid: Twist Baru untuk Luka Modric 

Dia telah mencetak 33 gol dari 37 penampilan. Pemain asal Swedia ini juga memberikan 12 assist selama periode yang sama.

Ini merupakan musim debut yang luar biasa baginya dan Sporting diharapkan untuk menahan diri hingga klausul pelepasan €100 juta dalam kontraknya.

Ini mungkin tidak di luar jangkauan Gunners, yang diharapkan akan mendapat tambahan finansial dari satu tahun lagi bermain di Liga Champions.

Arsenal saat ini menduduki posisi teratas di Liga Premier dengan 64 poin dan juga telah lolos ke babak delapan besar Liga Champions.*** 

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah