Jendela Transfer Real Madrid: Twist Baru untuk Luka Modric

- 14 Maret 2024, 14:25 WIB
Gelandang Real Madrid, Luka Modric.
Gelandang Real Madrid, Luka Modric. /Reuters/Albert Gea/

KABARMEGAPOLITAN.com - Ketika kita menuju perpisahan Luka Modric dengan Real Madrid pada bulan Juni mendatang setelah 12 tahun pelayanan yang baik dan setia, pemenang Ballon d'Or 2018 itu bisa memberikan penampilan terakhirnya pada usia 38 tahun.

Ketika musim semi tiba, masa depan Luka Modric selalu kembali ke sorotan dan bukan tanpa alasan.

Selama beberapa tahun terakhir, Real Madrid, seperti yang mereka biasa lakukan dengan para pemain senior mereka, telah memperpanjang kontrak bintang Kroasia itu untuk satu musim lagi.

Namun, jika kita percaya pada media Spanyol, musim ini tampaknya menjadi musim terakhirnya bersama Merengue, setelah tiba di ibu kota Spanyol pada musim panas 2012.

Baca Juga: KEREN! Kemenangan Arsenal Bisa Bawa Mereka Bertemu Manchester City 

Namun, pemenang Ballon d'Or 2018, yang kini berusia 38 tahun, jelas masih belum berencana untuk pensiun dan kita bisa memahami hal ini melihat level permainannya yang masih mengesankan.

Dan tentu saja, informasi mengenai masa depannya semakin bermunculan di media Spanyol.

Bagi beberapa orang, dia bisa bergabung dengan staf Carlo Ancelotti, untuk yang lain, dia akan meninggalkan Casa Blanca untuk tujuan tak terduga (Arab Saudi, Dinamo Zagreb?).

Namun seperti biasa dengan Luka Modric yang merahasiakan masa depannya, sulit untuk mengetahui... terutama ketika dia memberikan penampilan brilian dengan Real Madrid pada usia 38 tahun.

Hal ini sudah terjadi pada akhir Februari lalu melawan Sevilla FC di mana dia mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footmercato.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah