Chelsea Tertarik Rekrut Ousmane Diomande, Etapi Sporting Lisbon Ga Mau Nego

- 15 Maret 2024, 17:15 WIB
Ousmane Diomande
Ousmane Diomande / X @RisingBallers_/

KABARMEGAPOLITAN.com - Tampaknya upaya Chelsea untuk merekrut Ousmane Diomande dari Sporting Lisbon mungkin akan menghadapi rintangan ketika jendela transfer musim panas mendekat.

Meskipun Chelsea berencana untuk memperkuat opsi pertahanan mereka dengan bek tengah baru, tampaknya tidak mungkin bagi Diomande untuk pindah ke Stamford Bridge.

Chelsea telah mengidentifikasi Diomande sebagai target utama mereka untuk menggantikan Thiago Silva, yang diharapkan akan pergi dengan status bebas transfer pada akhir musim.

Namun, beberapa hambatan muncul dalam perjalanan untuk mendapatkan tandatangan sang pemain.

Baca Juga: Pemotongan Anggaran, Romelu Lukaku dan Hakim Ziyech Masuk Daftar Jual Chelsea 

Sporting Lisbon, klub saat ini Diomande, teguh pada pendiriannya dan tidak bersedia bernegosiasi tentang harga jualnya.

Mereka menuntut bahwa calon pembeli harus memenuhi klausul pelepasan Diomande yang tinggi, sebesar €80 juta, dalam satu pembayaran tunggal, yang tidak mampu dilakukan oleh Chelsea karena kendala keuangan yang diperparah oleh absennya mereka dari Liga Champions.

Selain itu, Diomande sendiri mungkin akan menolak tawaran Chelsea karena ia memiliki ambisi untuk bermain di Liga Champions musim depan.

Posisi menjanjikan Sporting Lisbon di puncak klasemen Primeira Liga memberinya prospek bermain di Eropa, yang dapat mengurangi keinginannya untuk mencari transfer ke klub lain.

Baca Juga: Real Madrid Disarankan Gercep Beli Leny Yoro, Banyak yang Minat Bos! 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah