Mohamed Salah Sebut Masa Depannya di Liverpool Tidak Tergantung Jurgen Klopp

- 13 Maret 2024, 14:35 WIB
Mohamed Salah
Mohamed Salah /

KABARMEGAPOLITAN.com - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, mengatakan rencana manajer Jurgen Klopp untuk meninggalkan Anfield pada musim panas ini tidak akan memengaruhi masa depannya di klub.

Dalam wawancara dengan Sky Sports menjelang pertandingan melawan rival juara Manchester City pada hari Minggu, Salah mengatakan ketika ditanya apakah kepergian Klopp akan memicu kepergiannya sendiri: "Tidak. Ini bagian dari kehidupan sekarang, bahwa segalanya bergerak. Pemain-pemain sudah pergi, pemain-pemain yang sangat penting. Manajer juga sangat penting bagi klub dan akan pergi.

"Suatu hari nanti saya akan meninggalkan klub, tetapi [kepergian Klopp tidak memengaruhi masa depan saya]."

ESPN melaporkan pada bulan September bahwa Salah telah menjadi subjek penawaran senilai hingga £150 juta ($190 juta) dari klub Arab Saudi Al Ittihad, yang langsung ditolak oleh Liverpool.

Baca Juga: Manchester United dan Real Madrid Rebutan Bintang Muda Lille 

Salah berkontrak di Liverpool hingga Juni 2025.

Pemain internasional Mesir itu mengatakan dia terkejut ketika Klopp mengumumkan dalam pertemuan tim pada bulan Januari bahwa dia akan pergi, alih-alih percaya Klopp akan mengumumkan bahwa dia akan memperpanjang masa tinggalnya.

"Agennya manajer ada di sana di tempat latihan dan saya pikir: 'Oh, dia memperpanjang kontraknya,'" kata Salah. "Lima menit sebelum pertemuan, Virgil [van Dijk] berkata: 'Apakah kamu tahu tentang apa pertemuan ini?' [Saya] jawab tidak. Dia berkata: 'Manajer akan pergi.'"

Salah, yang telah mencetak 205 gol dalam 334 pertandingan untuk Liverpool, telah menjadi bagian penting dari kesuksesan klub di bawah arahan Klopp, membantu klub meraih gelar Premier League, Liga Champions, Piala FA, dan dua Piala Carabao.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah