Rebutan Xabi Alonso, Liverpool PeDe dan tak Takut dengan Bayern Munich

- 14 Maret 2024, 11:45 WIB
 Xabi Alonso./ Instagram @xabialonso
Xabi Alonso./ Instagram @xabialonso /

KABARMEGAPOLITAN.com - Liverpool tidak takut kepada Bayern Munich dalam perlombaan untuk mengangkat Xabi Alonso, manajer Bayer Leverkusen, sebagai pelatih kepala berikutnya di Anfield, sebagaimana disebutkan oleh jurnalis Ben Jacobs yang mengklaim bahwa klub "percaya diri dengan tawaran mereka sendiri."

Si Merah sedang mencari pelatih baru setelah Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa ia akan meninggalkan klub raksasa Merseyside itu pada akhir musim 2023/24, setelah hampir sembilan tahun memimpin tim.

Liverpool telah memenangkan gelar Piala Carabao dan sedang dalam perburuan untuk meraih quadruple gelar, dengan Liga Premier, Liga Europa, dan Piala FA masih tersedia untuk direbut musim ini.

Alonso sedang menikmati musim yang fantastis di Leverkusen dan telah menarik perhatian beberapa klub terbesar di benua ini saat ia bersiap untuk kemungkinan kepindahan musim panas.

Baca Juga: Luis Enrique Sebut Ligue 1 sebagai Liga yang Mudah! 

Liverpool dan Bayern bersaing untuk jasa Alonso

Setelah pengumuman Klopp bahwa ia akan meninggalkan Liverpool pada akhir musim 2023/24, Setan Merah telah mencari pengganti potensial untuk pelatih kepala legendaris mereka.

Klopp memberitahu hierarki klub tentang keputusannya pada November 2023, artinya raksasa Liga Premier tersebut telah memiliki sekitar empat bulan untuk merenungkan langkah selanjutnya.

Liverpool dilaporkan tertarik kepada Xabi Alonso, manajer Bayer Leverkusen, yang sedang menikmati musim yang bagus di Jerman. Pria berusia 42 tahun ini saat ini memimpin serangan gelar Bayer Leverkusen.

Baca Juga: Mohamed Salah Sebut Masa Depannya di Liverpool Tidak Tergantung Jurgen Klopp 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Give Me Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah