Rugi Gede Menghambat Rencana Chelsea, Pemain Siap-siap Dilego!

- 10 Maret 2024, 12:45 WIB
Logo Chelsea / twitter / @ChelseaFC
Logo Chelsea / twitter / @ChelseaFC /

KABARMEGAPOLITAN.com - Dengan musim yang masih harus diputuskan, Chelsea tidak dapat menghindari memikirkan masa depan yang kompleks dan masih penuh ketidakpastian.

Di mana The Blues akan menghadapi beberapa rintangan rumit untuk dapat menyusun tim yang dapat diandalkan menghadapi musim baru.

"Kami harus menerima kritikan. Kami harus mencoba meningkatkan cara kami bermain dan hasil, dan mencoba mengubah perasaan ini. Saya berharap bahwa pada hari Senin (melawan Newcastle) para penggemar akan mendukung kami dan membantu kami, kami membutuhkan mereka untuk memenangkan pertandingan. Itu sepak bola. Mungkin jika saya adalah seorang penggemar dan saya berada di tribun, saya akan berperilaku sama seperti mereka, karena kami tidak memenuhi ekspektasi."

Mauricio Pochettino merujuk pada situasi rumit Chelsea dalam penampilannya terakhir.

Baca Juga: Arsenal dan Chelsea Rebutan Striker Sporting Lisbon, Viktor Gyokeres, Siapa Menang? 

Berada di posisi kesebelas dalam klasemen Premier League dengan 36 poin, kemungkinan skuad London kembali ke Eropa tidak mudah.

Dan sebagai tambahan, dalam beberapa jam terakhir, Stamford Bridge mengumumkan kerugian sebesar €105 juta yang berkaitan dengan musim lalu, yang membuat situasi semakin rumit.

Itu belum semuanya. Sudah diketahui selama beberapa hari terakhir bahwa skuad ini harus menjual pemain senilai sekitar €100 juta sebelum akhir Juni.

Dan tentu saja, berita ini membuat langkah-langkah di dalam skuad London ini tampak lebih mendesak, dimulai dengan penjualan yang kemungkinan besar akan dilakukan oleh Lewis Hall, yang hampir pasti akan tetap di Newcastle United dengan harga €35 juta.

Baca Juga: Gagal Maning! Striker Incaran Manchester United Tanda Tangani Kontrak Baru di Bayern Munich 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah