Jamal Musiala Tolak Perpanjangan Kontrak Bayern Munich, Ini Penyebabnya

- 4 Maret 2024, 16:30 WIB
Pemain Bayern Munchen, Jamal Musiala.
Pemain Bayern Munchen, Jamal Musiala. /Reuters/Annegret Hilse/

KABARMEGAPOLITAN.com - Jamal Musiala menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Bayern Munich karena dia bertujuan untuk pindah ke Liga Premier selama musim panas.

Manchester City dan Liverpool, seperti dilaporkan oleh Daily Star Sport bulan lalu, merupakan kandidat utama untuk mendapatkan tanda tangan Musiala.

Kedua klub telah melakukan misi peninjauan baru-baru ini untuk mengamati pemain internasional Jerman tersebut dalam aksi melawan Bayer Leverkusen.

Pada saat itu, tawaran kontrak baru bagi gelandang Musiala sebesar £150.000 per pekan dari Bayern masih tersedia.

Baca Juga: Callum Wilson dan Paul Dummett Diperkirakan akan Meninggalkan Newcastle United, Kenapa Nih 

Namun, sekarang dipahami bahwa dia telah memberi tahu raksasa Bundesliga tersebut tentang keputusannya untuk tidak menandatangani kontrak tersebut, memunculkan spekulasi bahwa dia akan meninggalkan klub pada bulan Juli.

City diberitahu tentang pilihan itu pekan lalu dan semakin yakin untuk menang dalam persaingan untuk Musiala yang sangat diminati, yang baru berusia 21 tahun.

Namun, Liverpool bukanlah satu-satunya tim Inggris yang menantang upaya Pep Guardiola untuk mendapatkan jasa playmaker tersebut.

Chelsea juga menunjukkan minat signifikan terhadap mantan produk akademi mereka. Mereka diperkirakan akan bergabung segera setelah jendela transfer dibuka pada akhir musim.

Baca Juga: Masa Depan Erik ten Hag Gak Jelas, Manchester United Mulai Siapkan Pengganti 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah