Mantan Pelatih Chelsea Disebut Potensial Gantikan Ten Hag di Manchester United

- 4 Maret 2024, 12:45 WIB
Erik ten Hag
Erik ten Hag /Taufik Rohman/kabar-sumedang.com/DOK X Fabrizio Romano

KABARMEGAPOLITAN.com - Menurut laporan terbaru, hal ini bisa menjadi kenyataan segera karena calon direktur olahraga Dan Ashworth dikabarkan telah mengadakan pertemuan rahasia dengan calon pengganti dari manager asal Belanda itu.

Direktur sepakbola Inggris itu belum resmi tiba di Old Trafford namun sedang cuti dari pekerjaannya di Newcastle setelah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan St. James' Park untuk Red Devils.

Klub yang dimiliki Arab Saudi itu menahan diri untuk membayar kompensasi agar bisa melepaskannya dari cuti sementara, yang berlangsung hingga jendela transfer Januari 2026, karena kedua belah pihak diharapkan dapat mencapai kesepakatan.

Akibatnya, pertemuan yang dikabarkan ini memiliki arti yang sangat penting. Hal ini diungkapkan oleh The Sun, dengan tabloid Inggris tersebut menyatakan bahwa Ashworth bertemu dengan Graham Potter, mantan pelatih kepala Chelsea dan Brighton.

Baca Juga: Callum Wilson dan Paul Dummett Diperkirakan akan Meninggalkan Newcastle United, Kenapa Nih 

Potter, yang saat ini menganggur setelah dipecat oleh Chelsea dan menolak tawaran lain, bekerja bersama Ashworth di Brighton dan menjalin hubungan yang baik.

Pasangan ini berpengaruh dalam mengubah Seagulls menjadi apa yang mereka lakukan hari ini dan bisa bersatu kembali di Theatre of Dreams.

Pertemuan ini dikabarkan berlangsung akhir pekan lalu. Meskipun alasan pasti di balik pertemuan ini tidak diungkapkan, banyak yang dapat disimpulkan.

Potter tersedia dan diprediksi sebagai salah satu favorit untuk menggantikan Ten Hag jika ia dipecat.

Baca Juga: Masa Depan Erik ten Hag Gak Jelas, Manchester United Mulai Siapkan Pengganti 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Livesoccertv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x