Kell Watts Disebut akan Tinggal Newcastle United, Kemana Berlabuh?

- 3 Maret 2024, 13:45 WIB
Kell Watts /Tangkap layar
Kell Watts /Tangkap layar /

KABARMEGAPOLITAN.com - Bek Newcastle United, Kell Watts, akan meninggalkan Magpies musim panas ini dan pemain berusia 24 tahun itu mendapati dirinya dalam posisi yang sulit.

Watts akan habis kontraknya di klub Liga Premier setelah musim ini berakhir dan harus mencari tim baru untuk musim 2024/25 mendatang.

Watts saat ini sedang dipinjamkan ke Wigan Athletic di Liga Satu hingga akhir musim tetapi kesulitan membuat dampak dalam beberapa pekan terakhir.

Watts adalah pemain penting bagi The Latics di awal musim tetapi dia tidak diikutsertakan dalam skuad pertandingan Wigan sejak awal tahun.

Baca Juga: Menolak Lupa! Carlo Ancelotti Ingatkan Soal Pelecehan Rasial di Valencia 

Ketika ditanya tentang absensi panjang pemain belakang dari skuad tim utama, manajer Shaun Maloney baru-baru ini mengatakan: "Kell memiliki persaingan besar di posisinya. Dia adalah profesional dan orang yang brilian."

Ada kesepakatan untuk membuat kesepakatan tersebut permanen pada musim panas, tetapi masih harus dilihat apakah Wigan akan menerimanya.

Watts akan berjuang untuk kembali ke skuad Wigan antara sekarang dan akhir musim, yang akan membantu opsi masa depan bintang Newcastle tersebut.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah