Duo Klub Premier League Rebutan Tanda Tangan Amadou Onana

- 2 Maret 2024, 16:15 WIB
Amadou Onana
Amadou Onana /

KABARMEGAPOLITAN.com - Arsenal dan Manchester United sedang mempersiapkan penawaran awal untuk gelandang Everton, Amadou Onana, menurut laporan dari Sport.

Pemain internasional Belgia tersebut telah menjadi pemain kunci di lini tengah untuk The Toffees, tetapi ia bisa pindah pada musim panas nanti.

Barcelona adalah salah satu pengagum utamanya, tetapi raksasa La Liga tersebut enggan membayar lebih dari €40 juta untuk mengamankan jasanya.

Everton bertahan pada harga €60 juta untuk mantan pemain Lille tersebut dan dikabarkan bahwa Arsenal dan United menjadi favorit.

Baca Juga: Pemilik Newcastle United Ajukan Pembatalan Petisi Kebangkrutan, Begini Kronologinya 

Duo Premier League tersebut sudah mempersiapkan penawaran untuk bintang Belgia tersebut, yang telah memenangkan hampir tujuh duel per game musim ini.

Arsenal dan United ingin melakukan bisnis transfer mereka lebih awal musim panas ini sehingga para pemain yang mereka beli dapat terlibat dalam pra-musim.

Onana tampaknya menjadi target utama bagi keduanya, tetapi Arsenal bisa menjadi pelari depan, setelah sudah berbicara dengan perwakilan Onana.

Mereka juga dalam jalur untuk lolos ke Liga Champions yang jauh dari dijamin untuk United, yang tertinggal delapan poin dari empat besar.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah