Bad News! Roberto De Zerbi Sebut Kaoru Mitoma akan Absen Hingga Akhir Musim

- 29 Februari 2024, 10:10 WIB
Kaoru Mitoma
Kaoru Mitoma /X/@StadDoha_EN/

KABARMEGAPOLITAN.com - Brighton telah menerima berita yang menghancurkan karena salah satu pemain kunci mereka, Kaoru Mitoma, nampaknya akan absen sepanjang musim dan mungkin telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Seagulls.

Manajer Roberto De Zerbi mengonfirmasi berita tersebut pada hari Selasa, menyatakan melalui Fabrizio Romano: "Ini masalah penting. Dia bisa absen selama dua atau tiga bulan dan diperkirakan musimnya akan selesai."

Mitoma telah menjadi pemain utama bagi Brighton selama dua musim terakhir dan telah memberikan kontribusi musim ini dengan tiga gol dan enam assist dalam 26 pertandingan di semua kompetisi.

Penampilan bintang Jepang tersebut telah menarik perhatian beberapa klub "Big Six" Liga Premier dengan Manchester City dan Liverpool dilaporkan tertarik pada winger tersebut, seperti yang dilaporkan oleh GOAL.

Baca Juga: Takut Lepas! Eddie Howe Siap Ikat Kontrak Joelinton 

Apakah Kaoru Mitoma telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Brighton?

Mitoma menandatangani kontrak baru di Brighton tahun lalu yang membuatnya bertahan di Stadion Amex hingga 2027.

Namun, hal itu tidak akan menghentikan winger tersebut untuk hengkang pada musim panas karena tawaran besar dapat mendorong Seagulls untuk menjual bintang Jepang tersebut.

Klub-klub Liga Premier pasti akan tertarik pada Mitoma selama jendela transfer mendatang dan pertanyaan harus diajukan, apakah pemain telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Brighton?

Baca Juga: Liga Pro Arab Saudi Minati Heung-min Son, Tottenham Hotspur Tawarkan Kontrak Baru? 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah