Liga Pro Arab Saudi Minati Heung-min Son, Tottenham Hotspur Tawarkan Kontrak Baru?

- 28 Februari 2024, 10:15 WIB
Heung Min Son, pemain Tottenham Hotspur
Heung Min Son, pemain Tottenham Hotspur /Twitter @OfficialFPL

KABARMEGAPOLITAN.com - Tottenham Hotspur siap untuk memulai pembicaraan kontrak dengan striker bintang mereka, Heung-min Son, di tengah laporan minat dari klub Liga Pro Arab Saudi, Al Ittihad.

Menurut laporan terbaru dari Football Insider, hierarki klub telah melakukan pembicaraan awal dengan Son untuk mengukur minatnya dalam memperpanjang kontraknya saat ini.

Namun sekarang, mereka akan duduk bersama dengan pemain asal Korea Selatan itu dan membuka pembicaraan formal mengenai perpanjangan kontrak.

Hal ini datang di tengah laporan terbaru dari Football Transfer, yang mengklaim bahwa Liga Pro Arab Saudi telah mengidentifikasi Son sebagai salah satu target utama mereka bersama Mo Salah dari Liverpool.

Baca Juga: Masa Depan Tak Jelas di Bayern Munich, Real Madrid Siap Tampung Alphonso Davies 

Laporan tersebut menyarankan bahwa Son mungkin akan mempertimbangkan kembali masa depannya di Tottenham jika klub gagal mengamankan kualifikasi untuk Liga Champions UEFA.

Dia telah menjadi aset luar biasa bagi Spurs sejak kedatangannya dari Bayer Leverkusen pada tahun 2015, dengan mengumpulkan 395 penampilan, 157 gol, dan 86 assist.

Musim ini, setelah kepergian Harry Kane, Son telah mengambil peran sebagai kapten dan muncul sebagai talisman tim, mencatatkan 12 gol dan 6 assist dalam 22 penampilan di Premier League.

Mengingat signifikansinya dalam susunan tim saat ini di bawah manajer Ange Postecoglou, Tottenham akan bersemangat untuk mengamankan komitmen jangka panjang Son melalui perpanjangan kontrak dalam waktu dekat.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah