Bintang Newcastle United, Bruno Guimaraes Sarankan Klub Liga Premier Rekrut Raphael Veiga

- 29 Februari 2024, 08:15 WIB
Bruno Guimaraes
Bruno Guimaraes /Instagram/@brunoguimaraes/

KABARMEGAPOLITAN.com - Bintang Newcastle United, Bruno Guimaraes, telah menyebut Raphael Veiga dari Palmeiras sebagai pemain yang akan berhasil di Liga Premier jika ada klub yang mencoba untuk merekrut bintang Brasil tersebut.

Menjelang pertandingan Piala FA Magpies dengan Blackburn pada Selasa malam, Guimaraes berpartisipasi dalam wawancara dengan ESPN Brasil di mana dia membahas beberapa topik.

Ketika ditanya tentang bintang Brasil mana yang akan sukses di Liga Premier, gelandang itu cepat menyebutkan sebuah nama, merekomendasikan tanda tangan Raphael Veiga dari Palmeiras.

"Dia adalah salah satu nama yang cocok di sini. Dia mengambil tendangan sudut dengan baik, menembak dari jarak jauh, memiliki tendangan bebas yang bagus. Kami bersama-sama di Athletico-PR pada tahun 2018. Saya pikir dia bisa memiliki masa depan yang sangat baik jika dia datang ke Eropa," kata bintang Newcastle itu.

Baca Juga: Takut Lepas! Eddie Howe Siap Ikat Kontrak Joelinton 

Apakah Raphael Veiga akan berhasil di Liga Premier?

Veiga telah bersama Palmeiras sejak tahun 2017 dan telah mencatat enam caps untuk tim nasional Brasil.

Fulham dan Wolverhampton Wanderers adalah dua klub di Liga Premier yang sebelumnya pernah dikaitkan dengan pemain berusia 28 tahun itu, tetapi tidak pasti apakah minat tersebut masih ada.

Bintang Brasil ini telah memenangkan trofi besar dengan Palmeiras berkali-kali dan transfer ke Eropa bisa menjadi langkah berikutnya dalam kariernya.

Baca Juga: Liga Pro Arab Saudi Minati Heung-min Son, Tottenham Hotspur Tawarkan Kontrak Baru? 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah