Hasil babak 16 Besar Liga Champions, Victor Osimhen Bantu Napoli Tahan Imbang Barcelona

- 22 Februari 2024, 06:17 WIB
Penyerang Napoli, Victor Osimhen
Penyerang Napoli, Victor Osimhen /Reuters/Alberto Lingria/

KABARMEGAPOLITAN.com - Victor Osimhen kembali dengan penampilan istimewa untuk Napoli pada hari Kamis dini hari setelah golnya memberikan juara Italia tersebut hasil imbang 1-1 dengan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions.

Penyerang Nigeria Osimhen menyamakan kedudukan dengan menggulirkan bola ke gawang lawan 15 menit menjelang akhir leg pertama di Stadio Diego Armando Maradona dalam pertandingan pertamanya sejak kembali dari Piala Afrika.

Pemain berusia 25 tahun itu menyamakan kedudukan setelah gol pembuka Robert Lewandowski pada menit ke-60, yang kemungkinan besar akan menjadi gol penentu.

Meskipun begitu, itu merupakan tembakan pertama timnya ke gawang lawan.

Baca Juga: Terlibat Insiden Keributan dengan Lee Kang-in, Son Heung-min Minta Maaf

Osimhen terakhir kali bermain untuk Napoli dalam kekalahan 2-0 dari Roma tepat sebelum Natal, ketika dia bersama satu pemain dari timnya dikartu merah.

Gol kesembilan klubnya musim ini datang pada waktu yang krusial, bukan hanya dalam pertandingan tetapi dalam kampanye Napoli saat mereka bermain di bawah manajer ketiga mereka musim ini, Francesco Calzona.

Calzona hanya memiliki kurang dari 48 jam untuk mempersiapkan pertandingan pertamanya setelah menggantikan Walter Mazzarri pada Senin malam.

Osimhen memberi Napoli kesempatan untuk melaju.

Baca Juga: Chelsea Cari Alternatif Victor Osimhen, Dua Pemain Ini Jadi Incaran

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Livesoccertv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x