Banyak Klub yang Terkena Imbas Kalau Everton dan Nottingham Forest Degradasi, Kok Bisa?

- 22 Februari 2024, 10:10 WIB
logo Everton
logo Everton /Everton/

KABARMEGAPOLITAN.com - Everton sudah dikenakan denda 10 poin musim ini dan klub lain mungkin akan mengikuti, dengan klub-klub Liga Premier mengharapkan hasil ini bulan depan.

The Toffees didenda 10 poin pada bulan November karena melanggar aturan keuntungan dan ketahanan Liga Premier dan sejak itu telah mengajukan banding atas keputusan tersebut, dengan hasil yang diharapkan segera.

Pada 15 Januari, klub Merseyside ini dituduh melanggar aturan keuangan sekali lagi, tetapi kali ini, Nottingham Forest juga termasuk.

Menurut The I, para eksekutif di klub-klub Liga Premier lainnya percaya bahwa Forest akan menjadi tim kedua yang didenda poin musim ini dan klub Nottingham diharapkan mengetahui nasib mereka awal bulan depan.

Baca Juga: Mikel Arteta Sebut Memenangkan Gelar Liga Champions Adalah Mimpi Arsenal 

Forest telah menjadi pemboros besar sejak kembali ke Liga Premier dengan menandatangani 43 pemain.

Dari keseluruhan pemain yang dibeli, 30 di antaranya dibeli dalam musim pertama mereka kembali ke Liga Premier, yang berakhir di peringkat ke-16 empat poin di atas zona degradasi.

Denda poin tambahan akan membawa kejutan lain dalam persaingan degradasi di Liga Premier karena hasil Everton dan kasus Nottingham Forest akan berdampak pada banyak klub di kasta teratas sepakbola Inggris.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah