Ini Rencana Lima Transfer Manchester United Supaya Kembali Berjaya!

- 22 Februari 2024, 08:40 WIB
Foto Ilustrasi : Logo Manchester United./
Foto Ilustrasi : Logo Manchester United./ /

KABARMEGAPOLITAN.com - Sir Jim Ratcliffe percaya bahwa Manchester United membutuhkan lima jendela transfer untuk mengembalikan kejayaan klub ke masa lalunya.

Mereka yang dekat dengan INEOS jelas menyatakan bahwa strategi rekrutmen yang sabar diperlukan.

Ratcliffe telah, dan akan terus, tidak menyia-nyiakan waktu dalam membangun tim rekrutmen terbaik di kelasnya, tetapi dipahami bahwa kekuatan finansial dan infrastruktur klub akan membutuhkan waktu untuk menyamai ambisi tersebut.

Ratcliffe menyadari dari tinjauan yang dilakukannya bahwa Manchester United tidak bisa sekadar melakukan pembelian besar-besaran musim panas ini karena aturan Financial Fair Play UEFA dan Profit & Sustainability Premier League.

Baca Juga: Mikel Arteta Sebut Memenangkan Gelar Liga Champions Adalah Mimpi Arsenal 

Mungkin akan ada sedikit fleksibilitas jika kualifikasi Liga Champions tercapai musim ini, atau sekitar £100 juta diperoleh melalui penjualan pemain.

Michael Olise dari Crystal Palace adalah satu-satunya target musim panas yang saat ini disetujui, dengan winger Palace tersebut terbuka untuk kepindahan.

Sebagian besar pembicaraan yang didorong oleh INEOS hingga saat ini berfokus pada posisi bukan individu, meskipun mereka tentu sadar akan nama-nama lain yang sudah ada sebelum mereka.

Manchester United juga menginginkan penyerang dan bek tengah, tetapi mereka harus kreatif dalam struktur kesepakatan untuk membawa tiga pemain berpengalaman musim panas ini, atau mengandalkan penjualan untuk mendanai bisnis mereka.

Baca Juga: Duh! Jelang Final Piala Carabao, Liverpool Dilanda Badai Cedera 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah