Crystal Palace Punya Manager Baru: Oliver Glasner, Roy Hodgson Kemana?

- 20 Februari 2024, 16:09 WIB
Ilustrasi pelatih Oliver Glasner/ANTARA/Gilang Galiartha
Ilustrasi pelatih Oliver Glasner/ANTARA/Gilang Galiartha /

KABARMEGAPOLITAN.com - Crystal Palace menunjuk Oliver Glasner sebagai manajer baru mereka pada hari Senin, sesaat setelah Roy Hodgson mengundurkan diri menyusul rentetan buruk yang membuat klub tersebut melayang di atas zona degradasi.

Glasner, yang membawa Eintracht Frankfurt meraih gelar Liga Europa pada tahun 2022, telah menandatangani kontrak hingga akhir musim 2025/26.

"Saya sangat senang bergabung dengan Crystal Palace FC sebagai manajer," kata pria Austria berusia 49 tahun tersebut.

"Saya berharap untuk bekerja dengan skuat yang berbakat, bertemu dengan pendukung klub, dan merasakan atmosfer Selhurst Park yang begitu banyak saya dengar."

Baca Juga: Lionel Messi dan Inter Miami Siap Mulai Musim Baru Major League Soccer, Raih Trofi?  

Bos Palace, Steve Parish, mengatakan: "Saya sangat senang menyambut Oliver ke klub. Dia memiliki catatan yang luar biasa, dan kami percaya dia adalah manajer yang tepat untuk membawa klub maju pada tahap penting ini.

"Di mana pun Oliver telah pergi selama perjalanan manajerialnya, kesuksesan selalu mengikuti dengan cepat, dan kami percaya ambisinya, serta pendekatannya yang menyerang dan menarik, adalah pasangan yang sempurna."

Mantan bos Inggris, Hodgson, 76 tahun, yang telah semakin mendapat tekanan karena performa buruk Palace, menjalani tes medis setelah jatuh sakit pada hari Kamis tetapi sekarang sudah keluar dari rumah sakit.

Palace telah kalah dalam 10 dari 16 pertandingan liga terakhir mereka.

Baca Juga: Duo Bayer Leverkusen Disebut Bakalan Pindah ke Liverpool, Xabi Alonso Ajak Siapa? 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Livesoccertv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah