Duo Bayer Leverkusen Disebut Bakalan Pindah ke Liverpool, Xabi Alonso Ajak Siapa?

- 20 Februari 2024, 11:40 WIB
Foto Ilustrasi : Logo Liverpool
Foto Ilustrasi : Logo Liverpool /

KABARMEGAPOLITAN.com - Liverpool sedang merencanakan untuk membawa manajer Bayer Leverkusen, Xabi Alonso, dan direktur olahraga Simon Rolfes ke klub dalam serangan ganda sensasional, sumber telah memberi tahu Football Insider.

Dipercayai bahwa duo tersebut berada di puncak daftar Liverpool saat mereka mempersingkat pengganti untuk manajer Jurgen Klopp dan direktur olahraga Jorg Schmadtke.

Sumber yang terhubung dengan baik telah memberi tahu Football Insider bahwa Liverpool berkeinginan untuk merebut pasangan kunci dari transformasi menakjubkan sisi Bundesliga tersebut.

Klopp dijadwalkan untuk meninggalkan klub pada akhir musim, sementara Schmadtke pergi pada akhir jendela transfer Januari setelah bergabung pada Juni tahun lalu.

 

Seperti yang diungkapkan oleh Football Insider (16 Februari), posisi manajer yang akan segera kosong adalah "milik Alonso untuk kehilangannya" dan dia tetap menjadi target utama Liverpool untuk menggantikan manajer mereka yang sudah lama.

Rolfes menandatangani kontrak baru di Leverkusen pada November lalu untuk menjaganya di klub hingga 2028, sementara kontrak Alonso akan berakhir pada 2026.

Liverpool sedang merencanakan dengan matang untuk kehidupan setelah Klopp pergi.

Mereka sangat ingin membawa Alonso ke klub setelah masa jabatannya yang luar biasa di Leverkusen, tetapi juga memiliki nama-nama seperti Roberto De Zerbi dari Brighton, bos Sporting Lisbon Ruben Amorim, dan pelatih kepala Jerman Julian Nagelsmann dalam radar mereka.

 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Livesoccertv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah