Transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid Masih Tarik Ulur, Ini Penyebabnya

- 15 Februari 2024, 10:40 WIB
Kylian Mbappe
Kylian Mbappe /

KABARMEGAPOLITAN.com - Pemain asal Prancis Kylian Mbappe telah ditawari kontrak oleh raksasa Spanyol, namun menurut The Athletic, kubu Mbappe terbelah terkait proposal dari Los Blancos.

Meskipun laporan terbaru menyarankan bahwa kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid hampir pasti terjadi, namun tampaknya tidak demikian.

Bahkan, salah satu sumber yang paling kredibel dalam industri ini sekarang menyatakan adanya masalah antara pemain dan raksasa Spanyol tersebut.

Media berita tersebut adalah The Athletic, yang melaporkan bahwa kubu Mbappe meragukan tawaran terbaru untuk pemain Prancis tersebut. Ini terutama berasal dari gaji yang ditawarkan.

Baca Juga: Chelsea Disebut Buru Bek Kiri Baru, Nama Bintang Bayern Munich Masuk Daftar Incaran 

Pemenang Piala Dunia FIFA 2018 ini akan habis kontraknya musim panas ini dan Florentino Perez telah menawarkan kontrak untuk membawa pemain berusia 25 tahun yang sangat dihargai ini ke Santiago Bernabeu.

Namun, tawaran saat ini dari Real Madrid lebih rendah dari apa yang mereka bersedia bayarkan kepadanya pada tahun 2022 sebelum memperpanjang kontraknya dengan PSG.

Mbappe juga mendekati akhir kontraknya dengan PSG pada tahun 2022 juga. Namun, Real Madrid menawarkan kepadanya biaya penandatanganan €130 juta plus €26 juta per tahun dalam gaji.

Meskipun angka pasti di balik tawaran saat ini dari Los Blancos tidak disebutkan dalam laporan ini, kabarnya lebih rendah dari itu.

Baca Juga: Lautaro Martinez Jadi Target Utama Erik Ten Hag, Harga Pemain Inter Itu Segini Bro 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Livesoccertv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah